Sukses

[VIDEO] Pantauan Udara H-1 Lebaran, Tol Cikampek Lengang

Kondisi arus lalulintas di Jalan Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, lancar, bahkan cenderung lengang.

H-1 menjelang Lebaran, arus mudik di sepanjang Pantai Utara (Pantura) Pulau Jawa secara umum tampak lancar. Ini terlihat dari pantauan udara Liputan 6 SCTV, Rabu (7/8/2013).

Kondisi arus lalulintas di Jalan Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, dari udara tampak lancar. Bahkan cenderung lengang. Kondisi lengang ini terlihat di arah menuju Jakarta maupun tujuan Pantura. Kendaraan bisa dipacu sekitar 60 kilometer per jam.

Sementara itu, di Simpang Jomin, Purwakarta, meski kendaraan tampak ramai namun arus lalulintas relatif lancar. Di jalur menuju Cikampek, kendaraan terlihat lebih ramai sehingga kecepatannya agak lambat saat melewati tikungan.

Ini berbeda dengan jalur sebaliknya yakni di jalan menuju Cirebon arus lalu lintas sangat lancar. Di Jalur Pantura, Subang, arus mudik juga tampak lancar. Tidak tampak adanya kemacetan di jalur ini. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini