Sukses

Model Della Caroline Tewas, Firasat Ibunda: Diberi Foto 4x6

Ibunda tak menyangka jika pemberian foto dan pesan agar menyimpannya di dompet itu merupakan permintaan terakhir anaknya tersebut.

Kepergian mendadak Della Caroline (34) tak pernah disangka Ibundanya, Anna Susanti. Selain menyisakan kesedihan, kematian mantan model pria dewasa itu juga masih menyisakan misteri terkait penyebabnya.

Anna sendiri tidak mendapat firasat apa-apa sebelum anak semata wayangnya itu. "Firasat tidak ada," kata Anna di TPU Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Namun demikian, tanda-tanda akan kepergian Della sebetulnya sudah terlihat oleh Ibunda. Sekitar dua minggu lalu, anaknya itu pulang ke rumah di bilangan Tanah Abang. Kala itu dia memberikan pas foto berukuran 4x6 yang baru saja dicetak.

"Dia bilang sengaja cetak foto yang kecil supaya muat disimpan di dompet," kata Anna dengan raut yang kosong.

Tapi, ia tak menyangka pemberian foto dan pesan agar menyimpannya di dompet itu merupakan permintaan terakhir anaknya tersebut. "Nggak nyangka saja. Mungkin itu kali tanda-tanda kalau ia mau pergi," ujar Anna sedih.

Della ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari. Apartemen itu sendiri merupakan milik seorang WN Malaysia keturunan India bernama Kumar Bipin.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti tersebut. Namun, pihak kepolisian mengatakan, dari olah lokasi kejadian, diduga Della yang pernah menjadi model tersebut sebelum tewas meminum Vodka dicampur minuman bersoda. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini