Sukses

[VIDEO] Pemudik Sepeda Motor Penuhi Jalur Kalimalang

Jumlah pemudik bersepeda motor yang meninggalkan Jakarta menuju arah timur melalui jalur Kalimalang terus terjadi sepanjang malam.

Jumlah pemudik bersepeda motor yang meninggalkan Jakarta menuju arah timur terus bergelombang memasuki jalan saluran inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, sepanjang Minggu 4 Agustus 2013 malam.

Jalan ini merupakan jalur arteri yang menghubungkan Jakarta dengan Bekasi dan Karawang hingga memasuki jalur Pantai Utara Jawa (Pantura) dan menjadi jalur utama pemudik sepeda motor dari Jakarta.

Dari tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (5/8/2013) pagi, sebagian pemudik memang telah menyiapkan diri dengan berbagai kelengkapan keselamatan seperti helm, jaket, serta sarung tangan. Namun, sebagian pemudik bersepeda motor masih saja membawa barang-barang melebihi kapasitas angkut motor mereka.

Meski jumlah pemudik bersepeda motor cukup besar, kondisi ini tak menyebabkan kemacetan. Petugas kepolisian di sepanjang jalur inspeksi Kalimalang mengatur arus lalu-lintas pemudik sepeda motor mulai dari daerah Cawang hingga ke perbatasan Bekasi. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini