Sukses

Dikeroyok, Nikita Mirzani dan 6 Saksi Diperiksa Polisi

Polisi menduga pengeroyokan dipicu konflik antara Nikita Mirzani dan pihak lain.

Polrestabes Bandung memeriksa artis seksi Nikita Mirzani. Pemeriksaan terkait dengan laporan Nikita yang mengalami pengeroyokan di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2013) dini hari.

"Yang bersangkutan saat ini kami periksa termasuk 6 orang saksi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Liputan6.com.

Trunoyudo menjelaskan, pihaknya menerima laporan penganiayaan ini pada dini hari tadi. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab pengeroyokan tersebut.

"Untuk sementara terkait dengan adanya konflik antara kedua belah pihak dan dipicu pengaruh minuman keras juga," jelasnya.

Nikita Mirzani dikeroyok sejumlah orang di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 02.00-02.30. Kondisi artis seksi itu babak belur. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini