Sukses

[VIDEO] Asyik Pesta Ganja, Puluhan Pemuda Digelandang Polisi

Puluhan remaja yang sedang menggelar pesta narkoba ditangkap petugas Polsek Metro Kebayoran Baru di Taman Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Puluhan remaja yang sedang menggelar pesta narkoba ditangkap petugas Polsek Metro Kebayoran Baru di Taman Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam aksi menjelang sahur itu, satu kantong plastik berisi daun ganja pun disita petugas dari tangan salah seorang remaja.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (19/7/2013) memberitakan, satu per satu puluhan remaja ini diamankan ke atas truk polisi setelah digrebek saat sedang asyik menggelar pesta narkoba dini hari tadi..

Saat penggrebekan, polisi mendapati barang bukti satu kantong plastik berisi ganja. Bersama barang bukti, mereka kemudian digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Penggerebekan berawal saat petugas menindaklanjuti laporan atas penganiayaan yang dilakukan para pemuda ini terhadap sekelompok pemuda lain. Saat digrebek, puluhan remaja yang sedang nongkrong ini ternyata tengah mengosumsi ganja. Selain menyita daun ganja, polisi juga mengamankan puluhan sepeda motor dan mobil milik mereka

Polisi pun telah menetapkan pemilik ganja sebagai tersangka sementara. Sedangkan puluhan remaja lainnya, saat ini masih diperiksa intensif. Mereka juga akan menjalani tes urine untuk mengetahui kadar narkotika yang dikonsumsi. (Luq/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.