Sukses

SBY Buka Puasa di Rumah Dinas Ketua DPR

SBY tampak mengenakan kemeja muslim lengan panjang warna hijau muda lengkap dengan kopiah hitam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Marzuki Alie di Kompleks Widya Chandra III nomor 10, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013). Ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, Presiden SBY tiba sekitar pukul 17.10 WIB.

Pantauan Liputan6.com, SBY tampak mengenakan kemeja muslim lengan panjang warna hijau muda lengkap dengan kopiah hitam. Serasi dengan Ibu Ani yang mengenakan busana muslim berwarna hijau terang.

Keduanya disambut oleh Marzuki Alie beserta Wakil Ketua DPR Sohibul Iman dan Priyo Budi Santoso. Tak lama berapa lama, Wakil Presiden Boediono didampingi istri, Herawati Boediono juga hadir. Boediono tampak mengenakan kemeja koko lengan panjang warna putih.

Adapun sejumlah petinggi negara dan menteri juga terlihat hadir dalam acara buka puasa bersama ini. Mereka yang terlihat antara lain Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, serta Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.