Sukses

Maharani Suciyono Diperiksa KPK, Fathanah: Terserah Mau Diapakan

Ahmad Fathanah pasrah. Maharani Suciyono yang kedapatan sedang bersamanya di hotel terserah KPK mau diapakan.

Maharani Suciyono kembali diperiksa KPK untuk Ahmad Fathanah, Senin (8/7/2013). Namun, terdakwa kasus suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu mengaku tidak mengetahuinya.

"Tidak tahu saya," kata Fathanah usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (8/7/2013).

Maharani merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, yang kedapatan bersama Fathanah di Hotel Le Meridien, saat Operasi Tangkap Tangan KPK, akhir Januari lalu.

"Masalah dia diperiksa atau tidak, itu KPK punya wewenang. Terserah KPK mau diapakan dia," ujar suami pedangdut Septy Sanustika itu.

Fathanah juga menyatakan siap menghadapi sidang bila Maharani dijadikan saksi. Dengan santainya, Fathanah menjawab semua kewenangan ada di KPK.

"Ya sudah, kita taat hukum saja. Kita di depan hukum harus taat. Mau diapain oleh KPK terserahlah," pungkas Fathanah. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini