Sukses

Hujan-hujanan Saat Umumkan Abang None, Jokowi: Saya Sudah Biasa

Panitia membagikan payung kepada undangan, Namun Jokowi dan istrinya memilih tidak berpayung.

Malam final Abang None Jakarta 2013 yang digelar di Lapangan Monas diguyur hujan ringan alias gerimis. Panggung yang didirikan dan tempat para undangan dibuat terbuka tanpa tenda. Alhasil, para pengisi acara, kontestan, tamu undangan, dan warga yang hadir di Monas, basah.

Gerimis turun sekitar pukul 21.40 WIB. Panitia langsung membagikan payung kepada sejumlah pejabat yang hadir dalam acara itu, termasuk Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat Betawi Nachrowi Ramli yang duduk di dekat Gubernur Joko Widodo.

Meski hujan, Jokowi malah enggan memakai payung. Begitu pula dengan istrinya, Iriana, yang duduk di sebelahnya. Di bawah rintik hujan itu, Jokowi justru manggut-manggut sambil menirukan lagu yang dinyanyikan artis dari atas panggung.

Tak hanya itu, saat mengumumkan pemenang Abang None Jakarta 2013 pun Jokowi dan Iriana tak mau memakai payung. Mereka tetap mengumumkan pemenang Abang None tanpa dipayungi. "Saya sudah biasa (hujan-hujanan)," jawab Jokowi usai mengumumkan pemenang Abang None, Rabu malam (3/7/2013).

Senada dengan Jokowi, Iriana, juga mengaku tak masalah kehujanan. "Sudah biasa, sering hujan-hujanan. Asal jangan sampai sakit," kata Iriana kepada Liputan6.com.

Dalam acara ini, Jokowi mengumumkan Dio Aufa Handoyo sebagai Abang Jakarta 2013. Sementara, Iriana mengumumkan Delicia Gemma Syah Marita sebagai None Jakarta 2013. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini