Sukses

Gerimis dan Tanpa Payung, Jokowi Umumkan Pemenang Abang None DKI

Jokowi mengumumkan Dio Aufa Handoyo sebagai pemenang Abang Jakarta. Sementara pemenang None Jakarta adalah Delicia Gemma Syah Marita.

Jokowi mengumumkan pemenang Abang None Jakarta 2013 di bawah gerimis. Gubernur DKI Jakarta bernama asli Joko Widodo tetap naik ke panggung di Lapangan Monas itu tanapa dipayungi.

"Abang Jakarta 2013 adalah Dio Aufa Handoyo dari Jakarta Selatan," ucap Jokowi saat mengumumkan pemenang Abang None Jakarta 2013 di Lapangan Monas, Rabu (3/7/2013). Jokowi didampingi oleh istrinya, Iriana.

Setelah Jokowi mengumumkan pemenang Abang Jakarta 2013, giliran Iriana membacakan pemenang None Jakarta. "None Jakarta 2013 adalah Delicia Gemma Syah Marita dari Jakarta Utara," tutur Iriana.

Para pemenang pun mendapat sejumlah hadiah seperti uang tunai sebesar Rp 15 juta dan 1 unit mobil. Dalam acara yang diselenggarakan pertama kali di lapangan terbuka ini, terdapat 36 calon Abang-None Jakarta. Terdapat 6 juri yang akan memilih pemenang kontes ini.

Acara Abang None Jakarta kali ini merupakan yang pertama dilaksanakan di lapangan terbuka. Sejumlah pejabat hadir dalam acara malam final Abang None Jakarta 2013 tersebut. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini