Sukses

[VIDEO] Nahas, Janda Ditemukan Tewas Terikat dengan Luka Tusuk

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai guru pendidikan usia dini (Paud).

Janda beranak dua yang diketahui bernama Winda Eka Rahmawati, ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya yang terletak di Perumahan Graha Indah, Jati Kramat, Kecamatan Jati Asih, Bekasi. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai guru pendidikan usia dini (Paud) ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dapur lantai atas rumahnya.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (2/7/2013) pagi. Winda ditemukan dengan keadaan tangan terikat dan mulut disumpal slayer. Di tubuhnya juga ditemui luka tusukan di bagian dada.

Kondisi janda Winda baru diketahui, saat Kakak iparnya yang bernama Bagio berkunjung. Bagio mencoba mengecek rumah Winda yang masih terkunci, namun mengeluarkan bau busuk.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu.

Sejauh ini, barang berharga korban yang hilang adalah sepeda motor. sedangkan barang-barang lain yang diperkirakan raib, masih dalam pengecekan petugas polisi.

Kasus ini sendiri kini ditrangani oleh Polsek Jati Asih dan Mapolresta Bekasi. (Mhs/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini