Sukses

[VIDEO] Bocah 13 Tahun Kritis Terkena Peluru Nyasar

Korban kritis akibat tertembak pada bagian atas kepala saat sedang bermain playstation di dalam rumah.

Bocah usia 13 tahun, warga Kota Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, terkena peluru nyasar saat bermain game di rumah. Korban yang kritis dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kepalanya.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Ambon, Sabtu (18/5/2013), korban Suswanto, siswa kelas 2 Madrasah Tsanawiyah Kota Namlea harus dirujuk dari rumah sakit Namlea ke rumah sakit tentara di Ambon. Tim dokter berupaya menstabilkan kondisi korban yang kritis.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, korban mengalami luka tembak di bagian atas kepala akibat peluru nyasar. Keluarga korban mengatakan saat itu korban sedang asik bermain playstation di rumahnya. Dan tiba tiba terdengar letusan bunyi tembakan.

Warga sekitar mengira letusan itu bunyi petasan. Namun, tiba tiba terjadi kepanikan karena melihat korban Suswanto terbaring dan kepalanya mengeluarkan darah.

Belum diketahui pasti asal muasal peluru. Polisi menduga peluru ditembakan dari senjata rakitan. (Adi/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini