Sukses

TPN Resmi Bubar, Ganjar: Terima Kasih Kita Sama-Sama Perjuangkan Demokrasi dan Kebenaran

TPN Ganjar-Mahfud resmi dibubarkan setelah Pilpres 2024 usai. Pembubaran dilakukan bertepatan pada acara halal bihalal yang dihadiri anggota TPN dan para elite parpol pendukung Ganjar-Mahfud.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md resmi dibubarkan. Pembubaran dilakukan berbarengan dengan acara halal bihalal seluruh anggota TPN Ganjar-Mahfud pada Senin (6/5/2024) malam.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota TPN Ganjar-Mahfud yang telah berjuang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin. 

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, kami menyampaikam terima kasih. Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya,” kata Ganjar di Markas Relawan, Senin (6/5/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini lantas menyatakan menutup secara resmi TPN Ganjar-Mahfud dan menyampaikan rasa syukur. “Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN,” kata Ganjar.

Menurut dia, TPN Ganjar-Mahfud selama ini sudah membuat bangga karena telah bersama-sama berjuang demi demokrasi di Indonesia.

“Tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,” kata Ganjar Pranowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TPN Resmi Bubar

Sebelumnya diberitakan, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menggelar halal bihalal yang dihadiri seluruh anggota tim TPN Ganjar-Mahfud pada Senin (6/5/2024) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan, halal bihalal malam ini sekaligus acara pembubaran resmi TPN Ganjar-Mahfud.

“Halal bihalal sekaligus pembubaran TPN Ganjar-Mahfud,” kata Hasto usai acara, Senin (6/5/2024). 

Selain Ganjar dan Mahfud, turut hadir di antaranya, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Sekretaris TPN Hasto  Kristiyanto, hingga Wakil Ketua TPN Andika Perkasa. 

 

3 dari 3 halaman

Kemana Ganjar Usai Pilpres?

Para petinggi partai politik pengusung Ganjar-Mahfud juga tampak hadir dalam acara halal bihalal ini, seperti Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO, hingga Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi.

Sementara itu, saat ditanya apa langkah yang akan diambil pasca pembubaran TPN, Ganjar mengaku akan tetap berkiprah di ranah politik.

“Saya anggota partai politik, saya tak akan berhenti berpolitik,” kata Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini