Sukses

TKN Golf Bubar, Relawan Bangun "Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju"

Tim Kampanye Nasional bidang relawan (TKN Golf) resmi membubarkan diri, usai berhasil mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional bidang relawan (TKN Golf) resmi membubarkan diri, usai berhasil mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti mengatakan, para relawan yang tersebar di seluruh daerah ini akan beralih dan membentuk "Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju".

"Ke depan, Kita akan mengadakan pertemuan dan diskusi secara nasional, guna mengawal program perjuangan Prabowo-Gibran," ucap Moti saat acara buka bersama di Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) TKN Golf, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2024).

Menurut Moti 150 organisasi relawan yang hadir di acara buka bersama kali ini telah sepakat membangun "Rumah Besar Partisipasi Indonesia Maju".

Selanjutnya, "Sekber juga akan dialihfungsikan oleh para relawan untuk melancarkan dan ngawal program Prabowo-Gibran" ujar mantan ketua umum PRD itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Komunikasi dan Jaringan

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Golf yang juga koordinator TIM Relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo mengatakan, komunikasi dan jaringan yang telah dibangun relawan ini tetap harus dipertahankan.

"Tentu saja harus berubah fungsi kalau sebelumnya kita kampanye memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, ke depannya kita harus mengawal dan terlibat langsung dalam visi dan misi program kerja Prabowo-Gibran," tutur dia.

Banyak Program-program yang harus dikawal antara lain makan siang gratis, food estate, dan perumahan untuk kaum milenial dan masih banyak yang lain

"Oleh karena itu, semua program harus kita kawal demi melancarkan program Prabowo-Gibran," pungkas Wignyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.