Sukses

Jasad Wanita Tanpa Kepala dan Jari Tangan Ditemukan Mengambang di Anak Sungai Cisadane

Jasad wanita tersebut kemudian dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang bersama Polsek Karawaci dan Polres Metro Tangerang. Diduga mayat tersebut sudah lama terbawa arus kali, sehingga kondisinya tidak utuh.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di bantaran Kali Sangego anak Sungai Cisadane, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dibuat heboh dengan temuan jasad wanita tanpa busana dan kepala, Rabu (27/3/2024).

Cucun Sugiri, Lurah Koang Jaya membenarkan temuan jasad tersebut. Dari keterangan saksi kepadanya, jasad ditemukan pada saat berjualan kopi di lokasi.

Ketika itu, penjual kopi melihat ada benda mengambang, saat mengetahui yang dia lihat adalah mayat, ia panik dan langsung memanggil Lurah Koang Jaya untuk dilakukan evakuasi.

"Iya jenazah korban diketahui saksi pada pukul 10.00 WIB. Mayat tersebut tanpa identitas, ditambah tidak ada kepala dan jari tangan," ujar Cucun.

Jenazah kemudian dievakuasi bersama petugas BPBD Kota Tangerang sama Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang. Diduga mayat tersebut sudah lama terbawa arus kali, sehingga kondisinya tidak utuh.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci IPTU Ellistika Intan Wulandari ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

"Iya benar telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa kepala. Kita mengetahui dari seorang pengendara melintas di lokasi, sehingga pihak bersangkutan melakukan evakuasi," ujarnya.

Sementara itu, mayat langsung dibawa ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut apakah ini ada dugaan pembunuhan atau hal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.