Sukses

Perumda Dharma Jaya Gandeng Pasar Jaya Perluas Gerai Ayam untuk Warga

BUMD milik Pemprov DKI Jakarta Perumda Dharma Jaya menggandeng Perumda Pasar Jaya untuk memperluas jaringan gerai ayam siap saji Djawara Fried Chicken di sejumlah titik di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta BUMD milik Pemprov DKI Jakarta Perumda Dharma Jaya menggandeng Perumda Pasar Jaya untuk memperluas jaringan gerai ayam siap saji Djawara Fried Chicken di sejumlah titik di DKI Jakarta.

Rencananya, akan ada 10 gerai makanan di JakGrosir dan JakMart milik Pasar Jaya.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan menyatakan, kerja sama dengan Pasar Jaya untuk mempercepat ekspansi bisnis komersial perusahaannya melalui skema usaha waralaba.

"Tahap awalnya, kami akan bangun 10 gerai dulu. Pilot projectnya di Pasar Kramat Jati, di sana kami buka untuk pertama kalinya," tutur Irwan dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Irwan menyebut, percepatan ekspansi usaha itu dapat mendorong model bisnis itu terbentuk dengan baik dengan memacu kapasitas produksi.

"Nanti kami siapkan pelatihannya. Lalu untuk permodalannya, nanti bisa bekerja sama dengan Bank DKI," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sasar Lainnya

Selain membuka 10 gerai ayam siap saji, Irwan menyatakan pihaknya juga membidik food street sebagai salah satu upaya perluasan franchise. Targetnya dengan membuka sekitar 20 hingga 30 kios food street.

"Kami akan lakukan penambahan aset-aset, peralatan dan lainnya. Setelah itu, kita bangun food street yang kita targetkan sekitar 20-30 food street," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Fokus Dulu

Namun begitu, dia menyatakan pihaknya masih fokus dengan 10 gerai pada semester awal tahun ini.

“Kalau sudah sukses berjalan dengan baik, baru kita sosialisasikan kepada masyarakat yang ingin membeli waralaba kita," Irwan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.