Sukses

Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat di Saluran Air Jakarta Pusat

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di saluran air, seputaran jalan Abdul Muis Gambir, Jakarta Pusat. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di saluran air, seputaran jalan Abdul Muis Gambir, Jakarta Pusat.

Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan menerangkan, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan sedang melintas. Dari kejauhan melihat seperti ada sesuatu yang tersangkut.

"Karena penasaran melihat lebih dekat, ternyata mayat yang tersangkut di pinggir sungai," kata Jamalinus dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1/2024).

Jamalinus mengatakan, jasad dalam keadaan tanpa busana. Saat ditemukan, kondisi tubuh sudah membengkak. Menurutnya, itu ditemukan pada Kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 15.20 WIB.

"Sesosok mayat seorang laki-laki yang tersangkut dengan posisi keadaan terlentang yang mengambang di bantaran sungai dalam keadaan tidak mengenakan busana," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarikan ke RSCM

Kejadian itu pun dilaporkan Polsek Metro Gambir.

Bersama-sama Dinas Pemadam Kebakaran sektor Senen mengevakuasi korban.

"Jenazah korban di bawa ke RSCM untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini