Sukses

Jalur Puncak Bogor Macet Parah Diserbu Wisatawan Minggu 24 Desember 2023 Pagi

Arus lalu lintas menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, macet. Kemacetan di Puncak ini terjadi lantaran jumlah kendaraan yang meningkat satu hari jelang perayaan natal.

Liputan6.com, Jakarta Arus lalu lintas menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, macet. Kemacetan di Puncak ini terjadi lantaran jumlah kendaraan yang meningkat satu hari jelang perayaan natal.

Di beberapa ruas jalan terlihat kendaraan terpaksa harus berjalan merambat kendati sedang diberlakukan one way atau satu arah menuju Puncak.

Pantauan di beberapa ruas Jalan Raya Puncak Minggu (24/12/2023) pukul 09.45 WIB, antrean mulai terjadi sebelum memasuki Simpang Gadog sampai dengan ruas Cibogo, jelang natal.

Lalu lintas arah Puncak tersendat karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk wisata Mini Mania. Kondisi ini diperparah banyaknya pengunjung menyeberang jalan di kawasan wisata tersebut.

Setelah melewati Cibogo, kepadatan kembali terjadi di ruas Cipayung. Kemacetan hingga selepas Cimory Riverside. Kecepatan kendaraan yang bisa ditempuh di lajur kiri hanya mencapai 10-15 km/jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simpang Taman Safari Indonesia Padat

Selain disebabkan keluar masuk kendaraan dan orang di pertigaan Megamendung juga adanya aktivitas di obyek wisata Cimory Riverside.

Kemacetan juga terlihat di kawasan Pafesta. Antrean kendaraan mengular sampai kawasan Lembah Nyiur Cisarua.

Kepadatan juga terjadi di Simpang Taman Safari Indonesia. Laju kendaraan tersendat imbas keluar masuk kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini