Sukses

Peringati HUT Ke-3 SEA Today, SEA Today Golf Day 2023 Digelar

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati 3rd Anniversary SEA Today.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen golf bertajuk “SEA Today Golf Day 2023” digelar oleh PT Metra Digital Media (MD Media) selaku salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom). Kegiatan yang digelar di Bogor itu ditujukan untuk memperingati 3rd Anniversary SEA Today.

Direktur Utama MD Media, Arif Prabowo berharap agar di usia yang ke-3, SEA Today bisa lebih berkembang di masa yang akan datang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, terutama para sponsor dan stakeholder sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

“Di ulang tahun ke-3 diharapkan SEA Today dapat semakin konsisten berkontribusi mendukung peningkatan daya saing global Indonesia dengan menjadi jendela dunia dalam melihat potensi dan keindahan Indonesia," jelas Arif.

Sebagai informasi, turnamen golf tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 peserta. Kegiatan itu pun dibuka oleh Komisaris Independen Telkom, Wawan Iriawan, Direktur Group Business Development Telkom, Honesti Basyir, dan Komisaris Utama MD Media, Ahmad Reza, serta Direktur Utama MD Media, Arif Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti 100 Golfer

Turnamen Golf Day 2023 ini berlangsung meriah dari siang hingga sore hari dan diikuti lebih dari 100 golfer dari jajaran senior leaders TelkomGroup, perwakilan BUMN maupun perusahaan Swasta.

Kegiatan ini sekaligus menjadi upaya peningkatan awareness dan engagement SEA Today di kalangan korporasi khususnya BUMN, serta meningkatkan hubungan kerja sama di antara stakeholder SEA Today.

Direktur Group Business Development Telkom Indonesia, Honesti Basyir mengungkapkan bahwa SEA Today merupakan salah satu vehicle dari MDM dan Telkom yang bergerak di bidang broadcast berbahasa inggris dengan misi khusus mempublikasikan the beauty of Indonesia kepada seluruh dunia.

"Kita berharap semoga SEA Today tetap memberikan kontribusi positif, terus tumbuh berkembang demi kemajuan Indonesia," ungkapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini