Sukses

Terima Penghargaan Top CEO Awards 2023, Dirut Utama ANTAM: Ini Hasil Komitmen Jalankan Operations Excellence

Direktur utama ANTAM raih penghargaan The Best CEO in Diversified Metals and Minerals pada ajang Top CEO Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Nico Kanter, sebagai Direktur utama ANTAM berhasil raih penghargaan The Best CEO in Diversified Metals and Minerals pada ajang Top CEO Awards 2023. Berita bahagia sekaligus membanggakan ini diumumkan sendiri oleh PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM), yang merupakan salah satu anggota dari PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (MIND ID) - BUMN Holding Industri Pertambangan.

Direktur Utama ANTAM sendiri diketahui mendapatkan penghargaan tersebut berkat komitmennya dalam menjalankan operations excellence di dalam perusahan. 

“Penghargaan TOP CEO in Diversified Metals and Minerals yang diterima merupakan bentuk apresiasi atas komitmen ANTAM untuk menjalankan operations excellence sesuai dengan good mining practice,” tutur Direktur Utama ANTAM.

Nico juga menjelaskan bahwa sebagai bagian dari MIND ID, ANTAM selalu senantiasa berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh pemegang saham, pemangku kepentingan, dan masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi. Ia pun menambahkan bahwa ANTAM juga berkomitmen melaksanakan keberlanjutan dengan menjalankan ESG pada seluruh aspek operasi.

Sebagai informasi, Top CEO Awards 2023 merupakan sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Tempo dan IDNFinancials pada 1 Desember 2023 di Bali. Berbagai penghargaan yang diberikan tersebut ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dinilai berhasil mengelola Perusahaan dan memberikan kontribusi terhadap lingkungan melalui program ESG yang dilaksanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.