Sukses

Konsisten Beri Informasi Terbaik ke Publik, Pemprov Kaltim Raih Anugerah KPI 2023

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) dalam Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) dalam Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran. Penghargaan tersebut pun membuktikan bahwa Pemprov Kaltim selalu terbuka dan peduli terhadap isu lingkungan.

Ketua KPI Pusat, Ubaidillah mengucapkan terima kasih kepada lembaga penyiaran yang terus konsisten memberikan pelayanan informasi terbaik. Ia pun mengapresiasi kontribusi lembaga penyiaran dalam menjaga kesinambungan konferensi informasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga penyiaran dan konsisten memberikan pelayanan informasi terbaik dan berkualitas menjaga kesinambungan konferensi informasi, serta memberikan edukasi dan tujuan yang positif kepada masyarakat," ucapnya.

Ubaidillah mengatakan, dalam upaya mendorong partisipasi aktif lembaga penyiaran dan pemerintah daerah, tema anugerah kali ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya tata kelola informasi dalam melestarikan lingkungan.

"Saya ingin mengajak kita semua agar bersama-sama melihat pentingnya isu lingkungan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima Kadiskominfo Kaltim

Kepala Dinas Kominfo Kaltim, Muhammad Faisal menerima penghargaan secara langsung atas nama Pemprov Kaltim di Grand Ballroom Ayana Mid Plaza Jakarta, Minggu (26/11/2023). Ia pun tampak menerima piala dan piagam dari Ketua KPI Pusat Ubaidillah, bersama dengan perwakilan dari lima provinsi lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KPID Kaltim, Irwansyah bersama Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Kaltim, Dedy Pratama dan Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran, Hajaturamansyah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini