Sukses

Ini Pesan Bupati Kukar untuk 16 Pejabat yang Baru Dilantik di Lingkungan Pemkab

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah memimpin langsung pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara di Pendopo Odam Etan, Senin (2/10/2023).

Liputan6.com, Tenggarong Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah memimpin langsung pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara di Pendopo Odam Etan, Senin (2/10/2023). Pelantikan tersebut dilakukan kepada 16 pejabat yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas, dan tiga camat.

“Atas nama Pemkab Kukar, saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Bupati Kukar, Edi Damansyah dalam siaran pers yang diterima, Selasa (3/10/2023).

"Hari ini telah kembali dilakukan rotasi, mutasi, dan promosi kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kukar. Saya meminta agar pejabat-pejabat yang telah dilantik dapat menikmati proses pejalanan karier ini," jelasnya.

Edi menyebut bahwa proses ini merupakan proses dari pengembangan karier, penyegaran, serta pembinaan karier. Dirinya berharap agar para pejabat ini bisa segera melakukan serah terima jabatan dari yang lama ke baru supaya bisa cepat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pejabat yang Dilantik

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Heri Rusnadi sebagai Camat Loa Janan, Mulyadi sebagai Camat Muara Muntai, dan Ramadani Hidayat sebagai Camat Tabang. Selain itu, Yani Wardana sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Puji Utomo sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Muhammad Yahya sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran.

Selain itu, Heri Setiawan sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, H Ramadan sebagai Kepala Bidang Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Lalu, Safriansyah sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Muhammad Yusran sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Poino sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa DPMD.

Terdapat pula, Kuintino sebagai Kepala UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos), Wiwik Widyaningsih sebagai Humas Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinsos. Murjani JP sebagai Analis Pemerintah Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Muhaji JP sebagai Analis Kelurahan dan Desa Tata Pemerintahan, Faisal JP sebagai Analis Kelurahan dan Desa dan Tata Pemerintahan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.