Sukses

Fakta Baru Siswi SD yang Meninggal di Jaksel: Korban Melompat dari Lantai 4

Fakta baru terungkap terkait kasus meninggalnya siswi kelas VI SDN 06 Pesanggarahan Jaksel. Korban SR bukan terjatuh melainkan sengaja melompat.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta baru terungkap terkait kasus meninggalnya siswi kelas VI SDN 06 Pesanggarahan Jaksel. Korban Siswi SD (SR) bukan terjatuh melainkan sengaja melompat.

Keterangan itu disampaikan langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Dia mengaku telah mendapatkan beberapa petunjuk untuk penyebab kematian korban.

"Untuk sementara ini kami melihat bahwa kejadian ini yang bersangkutan korban atas nama SR ini loncat dari ketinggian di mana ketinggian ini lantai 4 dari sekolah dasar ini," kata dia kepada wartawan, Rabu (27/9/2023).

Bintoro menerangkan, bukti-bukti itu berupa kursi yang diduga digunakan korban untuk memanjat dan melompat. Kemudian, rekaman CCTV yang memperlihatkan keadaan korban sebelum meninggal dunia.

"Kami juga mendapatkan CCTV yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Bintoro mengatakan, sebanyak 4 orang saksi telah dimintai keterangan. Adapun, 2 dari murid dan dua lainnya dari gurunya. Bintoro belum bersedia membeberkan lebih lanjut mengenai kesaksian mereka. Dia berdalih proses penyelidikan masih berjalan.

"Masih kami dalami jadi saat ini masih berproses. Nanti pada kesempatan berikutnya akan kami sampaikan hasil penyelidikan dari pihak Polres Jakarta Selatan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.