Sukses

Hadiri Liga DPD LDII U-40, Wali Kota Tarakan: Semoga Semakin Solid

Turnamen yang diikuti oleh empat Pengurus Cabang LDII Kota Tarakan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Tarakan, Khairul.

Liputan6.com, Tarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Liga DPD LDII U-40 yang berlangsung di Stadion Datu Adil, Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu dan Minggu (23-24/9/2023). Turnamen yang diikuti oleh empat Pengurus Cabang LDII Kota Tarakan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Tarakan, Khairul.

Khairul pun mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan dari rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII yang akan digelar pada 7-9 November 2023 mendatang.

"Saya berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi semakin solidnya LDII di Kota Tarakan," ujarnya dalam penutupan Liga DPD LDII U-40, Minggu (24/9/2023).

"Selamat kepada para pemenang dan terima kasih untuk LDII yang telah membantu Pemerintah Kota Tarakan dalam berbagai sosial kemasyarakatan dan berperan dalam bidang keagamaan di tengah masyarakat," jelas Khairul.

Sebagai informasi, dalam turnamen ini, Tarakan Barat berhasil meraih juara pertama. Diikuti oleh Tarakan Timur sebagai runner up dan Tarakan Tengah serta Tarakan Utara yang menempati posisi ketiga.

Dalam pertandingan puncak, Tarakan Barat berhasil mengalahkan Tarakan Timur dengan skor 2-0. Alhasil, Tarakan Barat pun memboyong gelar juara Liga DPD LDII U-40 di tahun ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.