Sukses

Ledakan di RS Eka Hospital Serpong, Tidak Ada Korban Luka

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terjadi di RS Eka Hospital Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (21/9/2023) pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban dalam ledakan tersebut.

"Korban luka tidak ada, sementara," ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Dovie Eudy ketika dihubungi.

Dia mengatakan, berdasarkankan informasi yang didapat, pihak sekuriti RS Eka Hospital langsung memindahkan pasien. Sejauh ini tidak ada," tegas dia.

Dovie mengatakan, pihak kepolisian memanggil Labfor dan Tim Gegana ke lokasi ledakan. "Untuk cek olah TKP," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Ledakan Terjadi di RS Eka Hospital Serpong 21 September 2023 Pagi

Ledakan terdengar di sebuah rumah sakit di bilangan Serpong, Tangerang Selatan. Belum diketahui penyebab dan asal muasal ledakan.

Kanir Reskrim Polsek Serpong Iptu Eudy membenarkan adanya peristiwa ledakan tersebut. "Betul ada (ledakan)," kata Eudy kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).

 Ledakan diperkirakan terjadi pada pukul 05.00 WIB. Sempat muncul api yang usai dari munculnya ledakan di sebuar ruangan di Rumah Sakit Eka Hospital.

Belum ada konfirmasi terkait ledakan dan korban serta kerusakan yang disebabkan ledakan tersebut. Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menyelidiki penyebab ledakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini