Sukses

Viral Pria Onani di Mampang Jakarta Selatan, Polisi Sebut Pelaku Punya Gangguan Jiwa

Seorang pria tertangkap CCTV melakukan onani di atas sepeda motor di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Peristiwa itu viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tertangkap CCTV melakukan onani di atas sepeda motor. Peristiwa itu viral di media sosial.

Dalam video viral yang beredar di medsos, pria itu menghentikan laju sepeda motor di rumah warga. Dia pun terlihat berbincang-bincang dengan warga. Tak lama setelah itu, pria itu menurunkan sedikit celana kemudian melakukan aktivitas onani.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero menyampaikan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mampang telah mendatangi kediaman terduga pelaku di Jalan Bangka 8 gang Manggis, Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, berkoordinasi dengan orangtua pelaku yakni DDR (56). David mengatakan, hasil koordinasi, dipastikan pelaku MS (28) pengidap gangguan jiwa.

"Bahwa benar yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Pelaku Sampaikan Permohonan Maaf

David mengatakan, pihak keluarga memberitahukan ini baru pertama kali dilakukan oleh pelaku. Kejadian persis di sebelah kediaman pelaku.

"Keluarganya sudah mengakui salah karena tidak memantau anaknya dan menyampaikan permohonan maaf. Dilakukan penjangkauan ke Rumah Sakit Jiwa Dr Soeharto Heerjan," tandas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini