Sukses

Bocah 6 Tahun di Tangsel Tewas Tersetrum Listrik saat Bermain di Konter Pulsa

Seorang bocah perempuan 6 tahun berinisial DLR, tewas tersengat listrik saat tengah asik bermain di Jalan Lio, Rt01/01, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah perempuan 6 tahun berinisial DLR, tewas tersetrum listrik saat tengah asik bermain di Jalan Lio, Rt01/01, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 10 September 2023, pukul 21.30 WIB.

Ketika itu, korban tengah bermain di konter pulsa yang bersebelahan dengan toko milik orang tuanya. Kemudian korban tiba-tiba terjatuh tepat di rolling door konter.

"Mengetahui korban yang tiba-tiba terjatuh, kemudian pemilik konter dan orang tua korban membawa ke Rumah Sakit Aqidah untuk penanganan. 1 jam kemudian dinyatakan meninggal dunia," jelas Kapolsek, Senin (11/9/2023).

Berdasarkan informasi saksi, sebelum jatuh korban sempat memegang area bawah etalase yang kemungkinan ada kabel terkelupas.

"Korban diduga kesetrum akibat memegang kabel terkelupas," jelas Kapolsek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Datangi TKP

Polisi telah mendatangi TKP, cek saksi dan memeriksa rekaman CCTV. Sementara antara orang tua korban dan pemilik konter sudah seperti keluarga, pemilik konterpun sudah bertanggung jawab terhadap semua pengurusan rumah sakit dan pemakaman.

"Ada kesepakatan dari orang tua korban untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah. Korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan di Perigi Lama, Pondok Aren," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.