Sukses

Wanita 51 Tahun di Tangerang Tewas di Tangan Tetangganya Sendiri, Pelaku Ditangkap di Gorong-Gorong

Wanita berinisial AF (51), tewas dibunuh yang diduga dilakukan tetangganya sendiri berinisial N (23), di dalam kediaman korban di Jalan Danau Poso I, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Wanita berinisial AF (51) tewas dibunuh yang diduga dilakukan tetangganya sendiri berinisial N (23). Peristiwa itu terjadi di dalam kediaman korban di Jalan Danau Poso I, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut tetangga korban, Hajri, kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam, 7 September 2023. Saat itu, korban tengah berada di rumah setelah sholat Isya, atau sekitar jam 22.30 Wib.

"Kejadiannya di dalam kamar, pelaku masuk ke dalam kamar, kalau anaknya lagi tidur,” kata Hajri saat ditemui di lokasi, Jumat (8/9/2023).

Sebelum melihat korban, terlebih dulu tetangga kanan kiri mendengar suara cekcok antara korban dengan terduga pelaku di kediaman korban. Tak lama kemudian terdengar teriakan dari suara korban.

“Anak saya ngasih tahu, kaya orang berantem, terus denger teriak. Enggak lama diem, ‘kok orang berantem, terus kok diem’ mungkin kaya orang diancem,” katanya

Karena penasaran akhirnnya dia menguhubungi RT setempat untuk sama-sama ke rumah korban. Tujuannya untuk mengetahui kejadian sebanarnya di kediaman korban.

“Coba panggil pak RT, ‘ada apa?’ Anaknya teriak’ Ada maling’, terus pelaku langsung kabur keluar,” ucapnya.

Warga yang mendengar langsung mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap. Ia tertangkap, saat dia bersembunyi di saluran pembuangan air atau gorong-gorong.

“Dikejar sama warga, dia lari. Ketangkepnya, dia ngumpet ke dalam got,” katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Pembunuhan Ditahan

Setelah penangkapan itu, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Kelapa Dua. Guna dilakukan tindakna lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Viktor membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku saat ini sudah di dalam jeruji besi Polsek Kelapa Dua.

“Betul, sudah ditangkap. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini