Sukses

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Perumahan Elit Cinere Depok

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, penemuan dua jenazah di kawasan perumahan berawal dari sejumlah warga yang mencium bau busuk.

Liputan6.com, Jakarta - Warga dikejutkan dengan penemuan dua mayat dari salah satu rumah di kawasan perumahan elit, Cinere, Kota Depok. Diduga dua mayat tersebut berinisial GAH (64) dan DAW (38) yang merupakan ibu dan anak telah tewas membusuk di dalam kamar mandi.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, penemuan mayat di kawasan perumahan berawal dari sejumlah warga yang mencium bau busuk. Selain itu, warga mencurigai penghuni rumah sudah tidak terlihat sejak lama sekitar satu bulan.

"Rumah korban terlihat gelap saat malam hari sehingga warga curiga dan memeriksa ke dalam rumah tersebut," ujar Made kepada Liputan6.com, Kamis (7/9/2023).

Made menjelaskan, warga sebelumnya berkoordinasi dengan pengurus lingkungan dan security perumahan mencoba masuk kedalam rumah melalui pagar. Setelah membuka garasi rumah tercium bau busuk dari ruang kamar mandi.

"Petugas Security menghubungi Polsek Cinere dan selanjutnya mendatangi TKP setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan dua orang mayat," jelas Made.

Dua mayat yang ditemukan berjenis kelamin pria dan perempuan diduga merupakan satu keluarga yang tinggal di rumah tersebut. Diketahui, korban merupakan anak dan ibu yang berada di dalam kamar mandi tidak terkunci.

"Keadaan sudah tidak bisa di identifikasi, maaf, tinggal tengkorak ditubuhnya," ucap Made.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kematian Belum Diketahui

Diduga jenazah tersebut diperkirakan sudah lama meninggal di dal kamar mandi yang tidak terkunci. Polres Metro Depok belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya diduga ibu dan anak di dalam kamar mandi.

"Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," tegas Made.

Made menambahkan, kedua korban dikenal warga sekitar tidak pernah bersosialisasi dilingkungan tempat tinggal. Namun pengurus lingkungan sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban terkait penemuan jenazah korban.

"Petugas menemukan sebuah tulisan di meja dapur sebuah kertas bertuliskan dua nama berikut nomor telepon untuk dihubungi," pungkas Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.