Sukses

KTT ASEAN, Transjakarta Sediakan Empat Rute Shuttle Bus

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan bus pengumpan (shuttle bus) untuk menyukseskan kegiatan KTT ASEAN 2023 yang diselenggarakan di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan bus pengumpan (shuttle bus) untuk menyukseskan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 yang diselenggarakan di DKI Jakarta. Layanan shuttle bus Transjakarta ini akan beroperasi mulai 30 Agustus 2023 - 7 September 2023.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan disediakannya shuttle bus Transjakarta di beberapa rute untuk mendukung KTT ASEAN 2023.

"Kami menyediakan empat rute shuttle bus, selain untuk melancarkan kegiatan KTT ASEAN 2023, rute- rute tersebut juga dapat dapat digunakan oleh masyarakat umum," kata Apriastini dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8/2023).

Apriastini menyampaikan, tarif layanan shuttle bus tersebut gratis atau Rp 0. Dia menyebut, untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta, warga bisa mengakses media sosial Transjakarta.

"Armada shuttle bus yang disediakan oleh Transjakarta menggunakan Low Entry Electric Vehicle atau armada bus listrik yang ramah lingkungan," kata dia.

Adapun keempat rute yang akan dilalui oleh shuttle bus Transjakarta selama KTT ASEAN yakni:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute

  1. Gedung Serbaguna Senayan - MRT Istora Mandiri - Hotel Sultan (Summit Venue) yang beroperasi pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB
  2. Gedung Serbaguna Senayan - MRT Istora Mandiri - Ritz Carlton Pacific Place (Sideline) yang beroperasi pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB
  3. Hotel Sultan (Summit Venue) - Ritz Carlton Pacific Place (ABA Venue) yang beroperasi pukul 17.00 WIB - 19.00 WIB
  4. MRT Istora Mandiri - Balai Sidang JCC Senayan yang beroperasi pukul 05.00 WIB - 08.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini