Sukses

Polres Jaksel: Penyerangan Kantor Tempo Tak Terkait Pemberitaan

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini menyebutkan, penyerangan tak terkait dengan pemberitaan.

Kantor Koran Tempo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal. Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini menyebutkan, penyerangan tak terkait dengan pemberitaan.

"Tidak terkait dengan pemberitaan, baik koran maupun majalah," kata Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Yossie Prihambodo di depan Kantor Koran Tempo, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Menurut Yossie, penyerangan tersebut adalah tindakan kriminal. Pelakunya adalah warga yang tinggal di kawasan Kantor Koran Tempo. "Ini murni penyerangan kriminal, sepertinya para pelaku dari orang-orang di sebelah jalan itu (dekat kantor Koran Tempo)," ucap Yossie.

Yossie menegaskan polisi sedang mengejar pelaku penyerangan Kantor Koran Tempo. Aparat ingin memastikan motif di balik penyerangan.

"Kami terus lakukan pengejaran, biar nanti bisa kita interograsi, apa motif sebenarnya," ujar Yossie.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.