Sukses

Jenazah Bambang Kristiono Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Jenazah Bambang nantinya akan dikebumikan atau dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) San Diego Hills Memorial Park, yang berada di Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto direncanakan akan menyambangi kediaman almarhum Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bambang Kristiono. Bambang diketahui mengembuskan nafas terakhirnya saat berada di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Iya dong (ada rencana Prabowo kesini rumah duka), ya kita lihat posisi Pak Prabowo dimana," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman kepada wartawan, Kamis (20/7/2023).

Namun, belum dipastikan secara pasti kapan Prabowo akan mengunjungi rumah Bambang yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Selain itu, untuk jenazah Bambang nantinya akan dikebumikan atau dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) San Diego Hills Memorial Park, yang berada di Karawang.

"Ya mungkin keluarga lebih ini disana ya (San Diego Hill), karena mungkin manajemennya lebih baik di sana," ujarnya.

Untuk jenazah Bambang direncanakan tiba di kediaman yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini sekira pukul 17.00 Wib.

"Sekitar jam 17.00 Wib, sampai sini (rumah duka). Lalu akan dimakamkan di San Diego Hills di Karawang," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia Diduga Akibat Jantung

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bambang Kristiono meninggal dunia di Makassar, Sulawesi Selatan. Almarhum meninggal usai melakukan kunjungan kerja di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Ketua Komisi III Habiburokhman mengatakan, kader partai Gerindra itu menghembuskan nafas terakhirnya diduga karena penyakit jantung.

"Kemungkinan besar jantung," kata Habiburokhman kepada wartawan di kediaman duka di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.