Sukses

Gerindra Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, Sebanyak 2.500 Kader Hadir

Kegiatan ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencakup tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilu dan Pilpres 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, bersama DPD dan DPP menggelar acara Konsolidasi 2.500 kader di Daerah Pemilihan VII Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Cikarang Timur.

Acara bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto sebagai capres dari Gerindra. Seluruh kader pengurus DPC, DPD, DPP hadir dalam acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan di Jalan Serang - Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi,  Minggu (25/6/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan hari ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencakup tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam acara itu, kader diberi pengarahan langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo subianto melalui jaringan zoom call meeting, sekaligus berdiskusi tentang pemenangan di Kabupaten Bekasi, khususnya di dapil 7.

"Konsolidasi ini sudah kita lakukan di dua dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Dan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di 7 Dapil di Kabupaten Bekasi," ujar Aria seusai acara.

Aria mengungkapkan, konsolidasi ini tentunya bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 dan menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

"Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini," kata pria yang akrab disapa Ketua Ari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Partai Gerindra

Ari menjelaskan, konsolidasi kader ini dihadiri sebanyak 2.500 kader Partai Gerindra se-Dapil 7 dan para Pimpinan DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra.

"Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi maupun skala nasional. Adapun target yang handak dicapai adalah Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Bekasi 14 Kursi, DPRD Provinsi 3 Kursi dan DPR RI 4 Kursi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.