Sukses

Puan dan AHY akan Bertemu di GBK Besok, Buka Komunikasi PDIP dan Demokrat

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) besok (18/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) besok (18/6/2023). Puan dan AHY akan lari pagi bersama di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Sudah mendapatkan arahan dari mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan mas AHY akan dilakukan besok pagi di GBK," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

Pertemuan Puan dan AHY akan membuka komunikasi politik PDIP dan Partai Demokrat. Hasto mengatakan, dengan pertemuan ini akan terbuka ruang dialog yang lebih besar di masa depan.

"Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua parpol di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar," jelas Hasto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Kepentingan Bangsa dan Negara

Dialog Puan dan AHY akan membahas kepentingan bangsa dan negara di masa depan. Dialog kedua elite politik ini akan sangat penting.

"Dan dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan," jelas Hasto.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.