Sukses

Safari Politik ke Cirebon, Ganjar Pranowo Bakal Sowan ke Pesantren Buntet

Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dan safari politik di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dan safari politik di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023). Ganjar Dijadwalkan akan menghadiri konsolidasi PDI Perjuangan hingga mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet.

Dilansir dari Antara, Ganjar mengawali kegiatan di pagi hari dengan melakukan olahraga lari pagi di sekitaran Kota Cirebon pada pukul 06.00 WIB. Ganjar menyapa masyarakat Cirebon yang berada di Alun-Alun Kejaksaan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Usai berolahraga, sekitar pukul 09.00 WIB, Ganjar bakal melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri konsolidasi pemenangan DPC PDI Perjuangan Cirebon di Stadion Utama Bima.

Di sana, struktural partai dari tingkat anak ranting hingga provinsi dan organ sayap partai akan hadir.

Melanjutkan kegiatan, Gubernur Jawa Tengah itu akan bersilaturahmi dan sowan ke K.H. Adib Rofiuddin Izza selaku Pengasuh Pondok Al-Inaaroh Al-Hikam Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Menjelang siang, pada pukul 12.20 WIB, Ganjar diagendakan bersilahturahmi dengan ulama dan tokoh di GOR Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Pertemuan dengan Influencer

Menutup rangkaian kegiatan di Kota Udang, pada pukul 14.40 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan influencer, Gen Z, tiktokers, dan milenial se-Cirebon di Famouz Cafe. Pertemuan akan berlangsung kurang lebih 1 jam.

Menurut agenda, Ganjar bakal kembali menuju Jakarta pada sore hari karena dijadwalkan akan menghadiri acara sukarelawan pendukung Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.