Sukses

Mantan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso Gabung PAN, Dampingi Zulhas Hadiri Pertemuan dengan Megawati

Mantan Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, bergabung dengan PAN. Priyo tergabung dalam rombongan pimpinan PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas saat bertemu dengan pimpinan PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, bergabung dengan PAN. Priyo tergabung dalam rombongan pimpinan PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas saat bertemu dengan pimpinan PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Priyo mengenakan kemeja putih dan jaket biru berlogo PAN. Dia adalah anggota Dewan DPP PAN.

Selanjutnya, Sekjen PDIP Hasto kristiyanto memberikan salam khusus kepada Priyo. Dia mengatakan, kehadiran Priyo di kelompok PAN sangat penting bagi partai.

"Ini yang tadi menjadi perbincangan khusus, Mas Priyo Budi Santoso," ucap Hasto di DPP PDIP, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan PDIP dan PAN Dihadiri Petinggi Partai

Zulhas didampingi sejumlah pejabat DPP PAN seperti Sekjen PAN Eddy Soeparno, PAN Waketum Viva Yoga, Wakil Ketua MPR PAN Yandri Susanto dan Ketua PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Kemudian, Menteri Perdagangan itu terlihat duduk di samping Megawati Soekarnoputri dan Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden PDIP mendatang, Ganjar Pranowo. Ketua DPR Puan Maharani juga tampak hadir dalam rapat tersebut.

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan persahabatan antara PAN dan PDIP. Selain itu, PAN dan PDIP sedang membahas kerja sama Pilpres 2024. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini