Sukses

Lantik 4 Pejabat Eselon I Kominfo, Mahfud: Terus Kerja, Tak Usah Gelisah

Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mahfud MD melantik 4 pejabat eselon I di lingkungan Kominfo.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mahfud MD melantik 4 pejabat eselon I di lingkungan Kominfo. Mahfud meminta pegawai Kominfo tetap bekerja dengan tenang dan tak gelisah pasca penetapan Johnny G. Plate sebagai tersangka.

"Semua pejabat dan pegawai di Kementerian Kominfo ini supaya terus bekerja dengan tenang, tidak usah gelisah," kata Mahfud di kantor Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2023).

Mahfud mengatakan, penanganan kasus dugaan korupsi proyek BTS sudah memiliki prosedur hukum. Sehingga, tidak sembarangan menyasar orang.

"Proses hukum yang akan berlangsung itu ada prosedurnya sendiri, tidak akan menyasar sembarang orang itu aturan hukum," ujarnya.

Mahfud juga meminta kinerja para pegawai Kominfo tak terhambat dengan adanya kasus proyek BTS. Dia berpesan agar para pegawai Kominfo tidak takut mengambil keputusan.

"Jadi Saudara tenang saja, bekerja seperti biasa, dan jangan terhambat. Jangan juga takut ambil keputusan. Dan nanti kalau ada sesuatu yang memang menyebabkan Saudara ragu, bisa ke saya kalau itu pejabat-pejabat eselon I," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pejabat yang Dilantik

Berikut pejabat Eselon I terbaru yang dilantik Mahfud:

  1. Dirjen PPI: Wayan Toni Supriyanto
  2. Irjen: Arief Tri Hardiyanto
  3. Staf Ahli Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya: R Wijaya Kusumawardhana
  4. Staf Ahli Bidang Teknologi: Mochamad Hadiyana

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.