Sukses

Ditutup Sejak 2019 Silam, Halte Dukuh Atas 2 Kembali Beroperasi

Apriastini menyampaikan, Halte Dukuh Atas 2 kini punya wajah baru dengan konsep open air. Dia menyebut, Halte Dukuh Atas sepenuhnya telah siap melayani pelanggan Transjakarta ke berbagai rute tujuan.

Liputan6.com, Jakarta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan Halte Transjakarta Dukuh Atas 2 yang sempat ditutup sejak 2019 lalu. Berlokasi di Jakarta Selatan, Halte Dukuh Atas 2 kembali dioperasikan pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri, mengatakan Halte Dukuh Atas 2 sempat ditutup sementara pada 4 Desember 2019 silam karena terdampak proyek pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

Apriastini menyampaikan, Halte Dukuh Atas 2 kini punya wajah baru dengan konsep open air. Dia menyebut, Halte Dukuh Atas sepenuhnya telah siap melayani pelanggan Transjakarta ke berbagai rute tujuan.

“Kini pelanggan dapat melakukan aktivitas dan kembali menggunakan halte Dukuh Atas 2 dengan wajah baru mengusung konsep open air,” ujar Apriastini dalam keterangan tertulis, Senin (22/5/2023).

Adapun Halte Dukuh Atas 2 melayani koridor 4 dengan rute Pulogadung 2 - Dukuh Atas 2, koridor 6 dengan rute Ragunan - Dukuh Atas 2, rute 6Q Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum, dan rute M4 Pulogadung 2 - Dukuh Atas 2 AMARI (Angkutan Malam Hari).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Fasilitas di Halte Dukuh Atas 2

Menurut Apriastini, Halte Dukuh Atas 2 dilengkapi dengan musala, toilet difabel dan toilet umum. Selain itu, juga tersedia kamera pengawas (CCTV), serta akses jembatan penyebrangan orang (JPO) menuju halte Dukuh Atas 1.

“Halte Dukuh Atas 2 juga tersambung dengan halte ikonik Dukuh Atas 1. Diharapkan beroperasinya Halte Dukuh Atas 2 bisa semakin memudahkan mobilitas masyarakat,” ucap Apriastini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini