Sukses

Pamer Alat Kelamin, Pria di Bogor Ditangkap Warga

Pria berinisial AASF (25) ditangkap warga usai memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Pria berinisial AASF (25) ditangkap warga usai memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Mulanya, wanita berinisial RD (22) sedang menyapu halaman depan rumahnya pada Jumat siang (19/2023). RD lantas melihat pelaku berjalan melintas di depan rumahnya lalu menuju pohon jambu jambu untuk memetik buahnya.

Pelaku kemudian timbul fantasi yang kemudian membuka resleting celana dan dengan sengaja pamer alat kelamin ke korban.

"Setelah ngambil jambu di pohon pelaku membuka resleting celana lalu mengeluarkan alat kelamin untuk diperlihatkan ke korban," ujar Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati, Minggu (21/5/2023).

Sontak, gadis tersebut lari sambil berteriak. Melihat respons itu pria tersebut ikut berlari menjauh.

Namun keluarga korban dan warga yang mendengar teriakan gadis itu langsung berhamburan keluar dan mengejar AASF setelah menerima laporan pelecehan seksual ini.

"Kakak korban bersama warga langsung mengejarnya hingga pelaku berhasil ditangkap," kata dia.

Warga kemudian menyerahkan pelaku AASF ke Polsek Kemang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Kejiwaan

Ari menjelaskan pihaknya akan memeriksa kejiwaan pelaku ekshibisionisme itu untuk mengetahui lebih jauh berkenaan dengan kesehatan mental dan dan jiwa. Meski saat diamankan tidak menunjukkan gelagat aneh.

"Kami masih meminta keterangan beberapa orang saksi dan berkoordinasi dengan pihak Dinsos untuk diperiksa kejiwaannya dan selanjutnya pelaku akan di lakukan observasi," tutup Ari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.