Sukses

Alan Walker dan Sam Feldt Akan Tampil di Hari Pertama Formula E Jakarta 2023

Disk Jockey (Dj) sekaligus Produser Musik Alan Walker dipastikan akan tampil di ajang balap mobil listrik Formula E 2023 pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Disk Jockey (Dj) sekaligus Produser Musik Alan Walker dipastikan akan tampil di ajang balap mobil listrik Formula E 2023 pada Juni mendatang. Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Cahya Permana mengungkapkan, Alan Walker akan tampil di hari pertama penyelenggaraan Formula E.

“Pada hari pertama akan ada DJ Alan Walker dari luar negeri dan juga DJ Sam Feldt di malam harinya akan menghibur para penggemar Forrmula E dan para penonton Formula E,” kata Iwan di Jakarta Utara, Kamis (17/5/2023).

Kemudian, kata Ivan, SLANK juga akan tampil memeriahkan hari kedua balap mobil tersebut.

“Total artisnya ada di sekitar 20 orang dan untuk lengkapnya nanti para para teman-teman bisa melihat di Jakarta E-prix Official, baik Instagram maupun di website-nya,” tambah Ivan.

Adapun Ivan menjelaskan, Formula E tahun ini disebut ABB Formula E FIA World Championship Season 9. Sama seperti tahun lalu, penyelenggaraannya akan berada di AGI Jakarta International E-prix Circuit, Ancol.

“Season 9 karena ini adalah tahun ke-9, round 10 dan 11 pada tanggal 3 dan 4 Juni di AGI Jakarta International Eprix Circuit, artinya di Ancol. Ini kita akan lakukan selama dua hari dalam hal ini adalah dua ronde berturut-turut di mana ronde pertama akan dilakukan di tanggal 3 di hari Sabtu dan ronde kedua akan dilakukan di tanggal 4 di hari Minggu,” jelas Ivan.

“Di tiap ronde tersebut setiap harinya akan ada babak pre-kualifikasi dan juga nanti akan ada babak pertandingannya. Nah selain ada perlombaan, ada show, kami juga ada teknologi terbaru di mana nanti akan diperlihatkan teknologi Formula E yang terbaru,” ujar Ivan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket

Sebagai informasi, berikut daftar harga tiket untuk perhelatan Formula E Jakarta 2023.

1. Kategori Circuit Festival

Rp750 ribu untuk 1 hari dan Rp1,3 juta untuk 2 hari.

2. Kategori Grand Stand

Rp1 juta untuk 1 hari dan Rp2,5 juta.

3. Kategori Deluxe Suite

Rp10 juta untuk 1 hari dan Rp16 juta.

4. Kategori Royal Suite

Rp12 juta untuk 1 hari dan Rp20 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.