Sukses

Warga Bogor Temukan Mayat Pria Tinggal Kerangka di Kaki Gunung Pangrango

Warga Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas di kaki Gunung Pangrango pada Minggu (7/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Warga Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas di kaki Gunung Pangrango pada Minggu (7/5/2023). Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi sudah menjadi kerangka.

Penemuan mayat tersebut berawal saat warga melakukan kerja bakti, Minggu pagi. Saat membersihkan saluran air di kaki Gunung Pangrango, warga mencium bau tak sedap di sekitaran lokasi.

"Warga kemudian mencari sumber bau tersebut. Namun dikejutkan ditemukannya sesosok mayat di semak-semak yang sudah menjadi kerangka," kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, Senin (8/5/2023).

Petugas Kepolisian Sektor Ciawi langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga tersebut.

"Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan kini masih dilakukan penyelidikan," kata dia.

Mayat pria tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Olah TKP

Dari hasil olah TKP, diketahui ciri-ciri mayat pria itu berjenis kelamin laki-laki, mengenakan jaket sweater berwarna abu-abu, kemeja batik berwarna orange dan memakai celana panjang warna hitam.

"Baik di saku celana maupun sekitar lokasi tidak ditemukan identitas korban," ujarnya.

Agus mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Ciawi.

"Ini untuk memudahkan kami mengindentifikasi dan melakukan penyelidikan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.