Sukses

Prabowo Temui JK, Ini yang Dibahas

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) pada Selasa (2/5) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) pada Selasa (2/5) sore. Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta.

Prabowo mengaku terhormat bisa bertemu dan berdiskusi dengan JK pada sore ini. Dia menyebut, dirinya bersama JK tidak membahas perihal politik, bernostalgia bagaimana saat masa lalu.

"Tidak, ya bicara masa lalu. Banyak nostalgianya. Ya kita tukar pikiran, cerita masa lalu," kata Prabowo, dalam konferensi pers, usai bertemu JK.

Hal senada juga disampaikan JK, dia mengaku banyak berdiskusi tentang bagaimana kepemimpinan di masa lalu.

"Banyak silaturahmi, soal politik, disinggung sambil lalu saja. di dalam lebih banyak bicara Indonesia masa depan, diskusikan itu," kata JK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Bahas Politik

Dia pun menegaskan, dirinya bersama Prabowo tidak membahas politik. Terlebih, terkait pertemuan Prabowo dengan Airlangga dan Aburizal Bakrie.

"Saya tidak singgung. Saya kan di luar suatu konteks politik. Jadi tidak membahas masalah begitu. Itu urusan pimpinan partai. Saya sudah tidak aktif lagi di partai," imbuh dia.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini