Sukses

Polisi Kembali Terapkan One Way di Jalur Puncak Bogor Sore Ini

Satlantas Polres Bogor kembali menerapkan sistem satu arah atau one way di jalur Puncak, Bogor pada Selasa (25/4/2023) sore.

Liputan6.com, Jakarta Satlantas Polres Bogor kembali menerapkan sistem satu arah atau one way di jalur Puncak, Bogor pada Selasa (25/4/2023) sore. One way ini merupakan rekayasa lalin Puncak Bogor untuk arah bawah atau Jakarta.

Dilansir dari akun Instgaram resmi TMC Polres Bogor @tmcpolresbogor, kebijakan ini diterapkan pada pukul 16.40 WIB.

"Jalur wisata Puncak akan kembali diberlakukan sistem one way arah bawah," tulis TMC Polres Bogor dalam unggahan Instagram.

Maka dari itu, kendaraan jalur dari arah Jakarta menuju Puncak sudah ditutup. Kini, polisi tengah melakukan pembukaan arus one way tersebut.

"Saat ini kendaraan dari arah Jakarta yang ke arah Puncak sudah ditutup dan dilakukan proses pembukaan arus one way arah bawah dari punak ke Jakarta," ujar TMC Polres Bogor.

Sebelumnya, Satlantas Polres Bogor baru saja membuka jalur Puncak menjadi dua arah setelah one way diterapkan sejak pukul 10.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anrean Kendaraan Sempat Panjang

Situasi arus lalin pun masih terpantau padat karena ada antrean kendaraan.

"Jadi untuk jalur Puncak, untuk saat ini berlaku normal dua arah. Kemudian, memang di sekitar di dalam jalur Puncak terpantau memang masih terjadi antrean memang cukup lumayan panjang," BKO Lantas Polres Bogor Ipda Ardian saat dihubungi.

Ipda Ardian menambahkan, titik kepadatan jalur Puncak terjadi di Simpang Megamendung.

"Di Megamendung, Simpang Megamendung. Jadi untuk saat ini sih Megamendung (padat). (Namun), sampai ini masih normal dua arah," tambah Ardian.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini