Sukses

Surya Paloh, Anies Baswedan, JK, AHY, dan Airlangga Duduk Satu Meja di Buka Puasa NasDem

Anies Baswedan dan AHY duduk bersebelahan dalam buka bersama Koalisi Perubahan di Nasdem Tower. Di sebelah Anies secara berurutan ada Surya Paloh dan Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Partai NasDem menggelar buka puasa bersama di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (25/3/2023). Ketua Umum NasDem Surya Paloh, bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan Anies Baswedan, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), politikus senior Golkar Jusuf Kalla, sampai Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto hadir dalam acara itu.

Mereka duduk di satu meja.

Anies dan AHY duduk bersebelahan. Di sebelah Anies Baswedan secara berurutan ada Surya Paloh dan Jusuf Kalla. Di samping JK ada Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Kemudian di sebelahnya, Wakil Ketua Umum PPP Rusli Effendi.

Di samping kiri AHY ada Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni dan Imam Besar Masjid Istiqlal.

Menurut pengamatan, Anies, AHY dan Paloh asik berbincang. Tidak diketahui apa yang sedang mereka bicarakan.

Sementara itu, agenda buka puasa yang digelar NasDem masih berjalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deklarasi Koalisi Perubahan

Sebelumnya, NasDem, Demokrat dan PKS telah mendeklarasikan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan. Ketiga partai telah menandatangani piagam Koalisi Perubahan.

"Hari ini milestone baru yaitu telah ditandatangani piagam Koalisi Perubahan," ujar perwakilan Anies Baswedan, Sudirman Said saat konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (24/3).

Dengan resminya piagam deklarasi Koalisi Perubahan, maka NasDem, Demokrat dan PKS telah resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

"Dengan piagam itu secara formal tiga partai secara bulat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden," ujar Sudirman.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.