Sukses

Satu Jasad Wanita Dicor di Bekasi Merupakan Warga Cakung

Kasus penemuan dua jasad wanita dicor di Harapan Jaya, Bekasi ini bermula dari laporan seorang suami yang kehilangan istrinya setelah berpamitan pergi pengajian.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita inisial H, salah satu korban dugaan pembunuhan yang jasadnya dicor di sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat diketahui merupakan warga Cakung, Jakarta Timur.

Kabar tersebut didapat pihak kepolisian dari suami korban yang kala itu sedang mencari keberadaan sang istri karena tak kunjung pulang usai pamit mengikuti pengajian.

"Iya benar berdasarkan keterangan dari suami yang semalam kita mintai keterangan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki kepada awak media, Selasa (28/2/2023).

Hengki berujar, pada Minggu 26 Februari 2023, korban berpamitan kepada suaminya untuk mengikuti pengajian. Namun hingga Senin malam, korban tak kunjung pulang ke rumah hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa di lokasi kejadian.

Polisi menyebutkan, antara H dengan pemilik rumah kontrakan berinisial P terjalin hubungan pertemanan. Namun suami korban mengaku tak mengenal sosok P.

"Teman, termasuk dengan pemilik kontrakan yang sudah ditemukan meninggal semalam," ujar Hengki.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa bukti-bukti serta saksi, di antaranya suami dari kedua korban, ketua RT, termasuk anggota yang membuka pintu di lokasi penemuan dua jasad wanita dicor tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan, pendalaman, kita proses lidik, sidik, nanti siapa pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya masih dalam tahap proses," papar Hengki.

Sementara barang bukti yang diamankan sejauh ini berupa sepeda motor, senjata tajam, dan sejenis pisau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Geger Penemuan Jasad Wanita Dicor

Sebelumnya, warga Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua jasad wanita yang di cor di sebuah rumah kontrakan, Selasa (28/2/2023) dini hari. Kedua korban diduga tewas dibunuh.

Di rumah tersebut, warga juga menemukan seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak bersimbah darah. Terdapat luka bekas sayatan di pergelangan tangan pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Sang pria kemudian meninggal dunia saat hendak dibawa petugas menuju RSUD Kota Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.