Sukses

Pria yang Ditemukan Tergeletak Dekat 2 Jasad Wanita Dicor di Bekasi Ikut Tewas

P merupakan pria yang tinggal di rumah kontrakan tempat ditemukannya dua jasad wanita yang dicor di Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pria berinisial P yang ditemukan tergeletak di lokasi penemuan dua jasad wanita dicor di kawasan Bekasi, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Saat ditemukan, P mengalami luka sayatan di tangannya.

P ditemukan saat polisi menggeledah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Penggeledahan dilakukan saat polisi membongkar kasus dua jasad wanita berinisial H (47) dan Y (28) yang dicor semen di dalam rumah. 

"Sudah meninggal, inisial P," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki saat dikonfirmasi, Selasa (28/2/2023).

Hengki menjelaskan, TKP penemuan dua mayat wanita dicor itu merupakan sebuah kontrakan yang disinggahi P sejak tiga tahun lalu. Dia merupakan seorang buruh di sebuah toko material.

"Inisial P ngontrak di sini sudah kurang lebih tiga tahun dari 2019 atau 2019 akhir berdasarkan keterangan RT," katanya.

Dengan begitu, maka tercatat total ada tiga jenazah yang ditemukan dari lokasi kejadian, yakni dua wanita berinisial H dan Y yang jasadnya dicor, dan seorang pria berinisial P yang tinggal di kontrakan tersebut. Namun P tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari Laporan Suami

Sekedar informasi, penemuan jasad wanita dicor di Bekasi bermula dari laporan suami korban yang melaporkan kehilangan istrinya. Pada saat dimintai keterangan oleh polisi, salah seorang suami korban menyebut istrinya hendak pergi mengaji pada Minggu (26/2/2023).

Sang suami yang telah membuat laporan ke polisi kemudian menemukan lokasi terakhir istrinya berada di kontrakan P. Pada saat penggeledahan di lokasi, polisi menemukan dua mayat yang dikubur dengan cairan semen.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.