Sukses

2 Jasad Wanita Ditemukan Dicor dalam Rumah Bekasi, Diduga Korban Pembunuhan

Hengki menjelaskan, penemuan dua mayat yang dicor itu bermula dari salah seorang suami korban yang melaporkan kehilangan istrinya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan dua jasad wanita di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi membuat warga geger. Dua jasad wanita itu ditemukan dalam sebuah kontrakan yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Penemuan dua jasad wanita itu pun dibenarkan oleh pihak Polres Metro Bekasi yang mengatakan, kondisi korban sudah dikubur dengan cara dicor di bawah tangga kontrakan.

"Iya saya membenarkan (ada peristiwa diduga pembunuhan) tapi kita masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini " ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/2/2023).

Hengki menjelaskan, penemuan dua mayat itu bermula dari salah seorang suami korban yang melaporkan kehilangan istrinya.

Usai diusut, pihak kepolisian menemukan sebuah sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum hilang di lokasi kejadian.

Ketika hendak menggeledah dalam kontrakan, Hengki menyebut menemukan pria inisial P yang sudah tergeletak dengan luka sayatan di tangannya dan coran yang diduga terdapat dua jasad tersebut.

Kendati demikian pihaknya belum dapat memastikan apakah pria itu merupakan terduga pelaku pembunuhan tersebut. Adapun hingga kini, pihak polres Metro Bekasi kota tengah menyelidiki kasus itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koordinasi Bareskrim

"Belom tau kita (pria itu pelaku atau bukan). Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar diduga menyayat tangannya itu," kata Hengki.

"Hari ini kita sedang koordinasi dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim," sambungnya.

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.