Sukses

Konser Westlife Nanti Malam, Ratusan Polisi dan Jibom Amankan ICE BSD

Boyband Westlife akan kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk The Wild Dreams Tour 2023, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Boyband Westlife akan kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk The Wild Dreams Tour 2023, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/2/2023).

Untuk itu, polisi menerjukan ratusan personil pengamanan di area konser, untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan dari ratusan personel, terdapat Tim Penjinak Bom (Jibom).

“Kekuatan ada ratusan, belum (tambahan) TNI dan lain-lain. Ada jibomb juga, dia sudah standby dari pagi ini," katanya.

Galih juga menuturkan pihaknya telah melakukan pemantauan sejak pagi hari. Guna memastikan tidak adanya orang-orang yang mencurigakan di sekitaran konser tersebut.

“Kalau di lokasi ada pengamanan internal, kalau dari polsek ada pemantauan di lokasi, mungkin dari pagi ini. Perkembangan maju mundur harus dilaporkan,” katanya.

Sebagai informasi, Westlife kembali mengumumkan konser mereka di Indonesia. Setelah konser mereka sukses berlangsung SICC Sentul pada September 2022 kemarin, grup yang populer pada akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an akan menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD.

Para personil pun sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Rabu malam, 8 Februari 2023. Para fans pun ada yang menunggu untuk melihat langsung Shine, Mark dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Para Personel Westlife

Dalam keterangan tertulis yang kami terima pada Selasa (20/12/2022), pihak Westlife mengatakan, "Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial."

"Dan mengingat tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang telah habis terjual dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023," sambung mereka.

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show,” pungkas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.