Sukses

Nonton Konser Dewa 19 JIS, Fadli Zon: Ini Peristiwa Kebudayaan yang Luar Biasa

Puluhan ribu penonton menghadiri Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan ribu penonton menghadiri Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023 malam. Konser yang bertajuk, Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 ini berlangsung sangat meriah.

Sejumlah tokoh Tanah Air ikut menyaksikan pagelaran musik tersebut. Di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Momen itu dibagikan Fadli Zon lewat unggahan twitternya.

"Malam ini nonton Dewa 19, 30 tahun, Jakarta Internasional Stadium (JIS) bersama P @Prabowo n Ibunda Amad Dhani," tulis dia yang dikutip, Minggu (5/2/2023).

Menurut Fadli, pertunjukan grup musik yang digawangi Ahmad Dhani ini menjadi peristiwa luar biasa. Yang mana dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung.

"Luar biasa ini sebuah peristiwa kebudayaan, dihadiri lebih dari 60 ribu penonton yang mengapresiasi musik Indonesia khususnya Dewa 19," tulis Fadli Zon.  

"Dewa ini sudah seperti superband, dan lagu-lagunya abadi, bukan hanya di zaman 30 tahunan lalu tapi anak-anak muda sekarang," dia mengimbuhkan.

Selain itu, ada juga Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Ada pula mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto, seperti dilansir Antara, Minggu (5/2/2023).

Pada konser itu, Menhan duduk di deretan kursi VIP di samping ibu kandung Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari 30 Lagu

Lebih dari 30 lagu dalam rangkaian album terhits Dewa 19 dibawakan dalam konser itu.

Konser menjadi lebih istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer Dewa 19. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Pagelaran yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17.00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 00.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.