Sukses

3 Tips Berburu Diskon Holland Bakery, Waspada Antrean Diserobot Orang Lain

Bagi Anda yang berminat untuk mendatangi Holland Bakery terdekat di kota Anda, ada baiknya bersiap-siap terlebih dahulu dan melihat pengalaman para pengunjung yang sudah rela antre dari pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia heboh pada hari ini gara-gara ulang tahun Holland Bakery yang ke-45. Toko roti ini membagikan diskon sebesar 45 persen untuk para pelanggannya. Warga pun berbondong-bondong mendatangi outlet toko roti kenamaan ini. Antrean panjang pun dapat terlihat di beberapa cabang Holland Bakery. 

Holland Bakery adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia. Toko ini mempunyai 226 outlets yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar dan Manado.

Sebagai perintis modern bakery di Indonesia, Holland Bakery menawarkan banyak variasi roti yang menarik untuk para konsumen, yaitu kue, roti, jajanan pasar, kue-kue pesta pernikahan dan ulang tahun.

Bagi Anda yang berminat untuk mendatangi Holland Bakery terdekat di kota Anda, ada baiknya bersiap-siap terlebih dahulu dan melihat pengalaman para pengunjung yang sudah rela antre dari pagi. Salah satu tips dibagikan oleh akun @Zulfa_depe di Twitter.

Tips Beli Diskonan Holland Bakery

  1. Selalu warning sama antrian. Harus hapal antrian dr awal sampe akhir krn banyak emak2 yg terlena liat2 kue trs ga sadar antriannya di serobot
  2. Setelah di kasir, cek kembali nota dan kembalian krn td aku kembalian kurang 20ribu.
  3. Cek apakah barang yg di beli sudah sesuai sm nota dan keinginan. Krn kue ku ketuker.

Ttd, mak zulfa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Holland Bakery Heboh yang Sebar Diskon 45 Persen Khusus 28 Januari Sambut Ulang Tahun

Ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 membuat geger masyarakat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, toko roti tersebut memberikan diskon sebesar 45 persen. Outlet toko roti ini pun diserbu sejumlah penggemarnya di berbagai daerah.

Dikutip dari berbagai sumber, Holland Bakery adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia. Toko ini mempunyai 226 outlets yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar dan Manado.

Sebagai perintis modern bakery di Indonesia, Holland Bakery menawarkan banyak variasi roti yang menarik untuk para konsumen, yaitu kue, roti, jajanan pasar, kue-kue pesta pernikahan dan ulang tahun.

Produk-produk inipun akan sangat mudah ditemukan oleh konsumen di setiap outlet karena perusahaan ini menerapkan sistem one stop shopping bakery atau sistem pendistribusian produk ke setiap toko.

Dikutip juga dari Merdeka.com, Holland Bakery juga dikenal karena mutu dari produknya. 'Top for its quality' atau 'Teratas karena kualitas' yang menjadi moto perusahaan ini ternyata mampu mencerminkan keunggulan produk buatan Holland Bakery.

Top Brands Award 2009, 2010, dan 2011 dari Frontier Consulting Group dan Marketing Megazine telah dianugerahkan pada perusahaan ini sebagai penghargaan atas keunggulan kualitas bahan, proses dan metode pembuatan, serta alat yang digunakan untuk membuat setiap produk Holland Bakery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.