Sukses

Prabowo Sumbang Rp3 Miliar untuk Pembangunan Masjid Agung Medan, Disambut Doa Jamaah

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyumbangkan bantuan untuk pembangunan Masjid Agung Medan sebesar Rp3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyumbangkan bantuan untuk pembangunan Masjid Agung Medan sebesar Rp3 miliar.

Tak hanya itu, Prabowo turut memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid Agung Medan yang diwakili H Musa Itisah. Gema takbir berulang kali diucapkan seluruh jamaah yang melaksanakan salat Jumat di masjid itu.

"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. Semoga Allah memberikan rezeki yang berlipat ganda kepada bapak Haji Prabowo Subianto di masa yang mendatang," ujar panitia pembangunan masjid pada Jumat, (27/1).

Prabowo yang keluar dari Masjid Agung Medan pascakegiatan pemberian bantuan, langsung disambut jamaah yang ingin berfoto dan bersalaman. Meskipun berdesakan, mereka ingin berfoto dengan Prabowo dari jendela mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Gubernur Sumut

Dalam kunjungannya ke Kota Medan, Prabowo dijadwalkan bertemu Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di rumah dinasnya untuk makan siang bersama.

Kemudian, sore harinya Prabowo juga dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis (26/1). Keduanya menyantap makan malam bersama di rumah dinas Bobby.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menikmati menu makanan khas medan, salah satu yang disukai oleh orang nomor satu di Kementerian Pertahanan (Kemhan) itu adalah roti jala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto